Selasa, 11 Juni 2024

STUDI BANDING










[STUDI BANDING 2024]

Halo fambembers🙌

Studi Banding BEM FEB UGJ dengan BEM FEB TEL-U yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2024 berjalan dengan penuh semangat dan inspirasi! 🎉 Acara ini bukan hanya tentang bertukar pengetahuan, tetapi juga membangun koneksi yang kuat antara dua universitas🤝. 

Studi Banding ini merupakan program kerja dari Departemen Eksternal Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGJ loh fam. Nah, bertujuan agar terciptanya organisasi yang berkualitas melalui sarana pertukaran informasi, pengembangan pola pikir, dan kreativitas pengurusnya💡. Sehingga kegiatan ini dapat memberikan manfaat baik dari segi SDM maupun organisasinya. Pada program kerja Studi Banding periode tahun 2024-2025 BEM FEB Universitas Swadaya Gunung Jati melakukan Studi Banding dengan BEM FEB Telkom University. 

Benefit dari acara ini sangat besar, mulai dari peningkatan wawasan tentang pengelolaan organisasi mahasiswa, strategi efektif dalam menjalankan program kerja, hingga pembelajaran tentang keberagaman budaya kampus. Dengan semangat kolaborasi, kami siap menghadirkan perubahan positif bagi kampus dan masyarakat!

Instagram : @bemfebugj_official
Youtube : BEM FEB UGJ
Tiktok : bemfeb_ugj
Email : unswagatibemfe@gmail.com
Website : ngebemblogspot.com




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar