Minggu, 28 April 2024

Silaturahmi dan Buka Bersama Alumni dan Demisioner BEM FEB UGJ (SILABUS)

 


Halo Fambembers👋
BEM FEB telah melaksanakan kegiatan dari Departemen Internal, yaitu Silaturahmi Alumni dan Demisioner BEM FEB UGJ (SILABUS). 

Silabus merupakan rangkaian acara buka puasa bersama antara pengurus BEM FEB UGJ, Demisioner serta Alumni yang dilaksanakan untuk menciptakan rasa keharmonisan serta kekeluargaan antar bersama. 

Kegiatan Silabus ini bertujuan untuk meningkatkan persaudaraan atau kekeluargaan BEM FEB UGJ, menjalin silaturahmi terhadap alumni dan demisioner, sharing pengalaman dan membagi relasi dunia kerja.

Silabus  ini dilaksakan di Kampus 1 UGJ pada hari Sabtu tanggal 30 Maret 2024.  Kegiatan silabus ini dibuka dengan buka bersama yang sangat nikmat dan hikmat karena kami bisa berkumpul lagi dengan para Alumni BEM FEB UGJ, dilanjutkan dengan sharing pengalaman dan membagi relasi dunia kerja, disitu kami berkumpul masing-masing Departemen dan Para Alumni sharing kehidupan barunya, ada yang masih menyusun skripsi, ada yang sudah bekerja, banyak sekali pengalaman dan ilmu yang dapat kami serap dan menerapkan ilmu yang sekiranya berguna untuk masa depan.

💌 Dibalik setiap salam hangat,  terukir cerita kebersamaan yang abadi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar