Selasa, 09 Juni 2020

Silaturahmi & Halal bi Halal Bersama Alumni & Demisioner BEM FE


Pada hari Kamis (28/05/2020) telah dilaksanakan acara silaturahmi serta halal bi Halal bersama Alumni dan Demisioner BEM FE UGJ dengan judul “Menjaga Silaturahmi Ditengah Pandemi”.

Sebelumnya admin mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Minalaidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin sobat blog!

Momentum Idul Fitri sangatlah berkesan dengan menjalin silaturahmi, mungkin lebaran tahun ini berbeda karena pandemi ini kita diharuskan untuk tetap dirumah aja, eitsss meski begitu silaturahmi jangan sampai terputus loh yaa hihi. Maka dari itu Departemen Internal BEM FE UGJ melakukan program kerja melalui aplikasi Zoom meeting, mengundang para Alumni serta Demisioner BEM FE UGJ pada masa periode Kak Aziz (Kabinet Creative) , Kak Widha (Cabinet Of change) dan Kak Handika (Kabinet Anantara) untuk bersilaturahmi dan Halal bi Halal.

Ada beberapa pembahasan seperti sharing pengalaman kakak Alumni dan Demisioner BEM FE, serta diskusi antara Alumni, Demisioner, dan Anggota BEM FE.

Berikut dokumentasi kegiatan Silaturahmi serta Halal bi Halal bersama Alumni dan Demisioner BEM FE UGJ melalui aplikasi Zoom meeting.

 
 


Semoga pandemi ini cepat berakhir, stay safe yaa sobat blog!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar