Jumat, 04 Oktober 2019

SILABUS (Silaturahmi dan Buka bersama) BEM FE Se-Wilayah III Cirebon

Keluarga besar BEM FE Se-wilayah III Cirebon, gelar Diskusi dan Buka Puasa bersama Anak Yatim Piatu


16 Mei 2019__ Pada kesempatan kali ini Keluarga Besar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Melaksnakan kegiatan Pengajian dan Buka Puasa bersama yang bertempat di Aula Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ). 
Acara Buka bersama tersebut dihadiri orang-orang hebat dari BEM FE dari berbagai universitas di Ciayumajakuning, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan parak anak yati piatu dari Desa Karyamulya yang berjumlahkan 25 anak-anak yatim piatu. 




          Acara tersebut berlangsung begitu seru dan Alhamdulillah berjalan dengan lacar¸dan pada kegiatan Buka Bersama tersebut juga diiringi dengan membuka Forum Diskusi tentang Film “SEXY KILLER”  pada forum diskusi tersebut sangat efektif sekali karena terdapat beberapa argument yang menarik yang menjadikan forum diskusi tersebut tidak monoton.







          Dan berikut dokumentasi-dokumentasi keseruan pada saat acara Silaturrahmi antar organisasi BEM FE seWilayah 3 Cirebon sekaligus berbagi kebahgiaan juga dengan anak yatim piatu dari desa karyamulya.





Oke see you in the next blog sobat ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar